Ini Dia Masalah yang Sering Dialami Pemilik Koper Bermodel Pasaran

masalah koper pasaran

Jutaan orang traveling di seluruh dunia setiap harinya. Bandara Soekarno-Hatta saja melayani lebih dari 63 juta penumpang sepanjang tahun 2017. Angka itu setara dengan 172.600 penumpang per harinya.

Dari jumlah itu, berapa banyak orang yang memiliki koper dengan bentuk sama? Pastinya cukup banyak. Ada beberapa model dan warna koper yang tergolong pasaran sehingga terlihat mirip. Apakah koper Anda termasuk di dalam kategori tersebut?

Mungkin salah satu dari tiga masalah ini pernah Anda alami:

Susah dicari saat di conveyor belt

Mencari bagasi di conveyor belt

Setelah lelah menempuh perjalanan berjam-jam di pesawat, apa lagi jika ditambah adanya delay, rasanya ketika mendarat Anda ingin cepat-cepat sampai di rumah dan beristirahat.

Tapi antrian menunggu bagasi keluar di conveyor belt begitu ramai. Ratusan penumpang mengerubungi conveyor belt tak sabar menunggu bagasinya keluar. Jika warna dan model koper Anda pasaran, rasanya sulit sekali mengenali bagasi milik Anda.

Setiap ada koper yang mirip, Anda harus mengecek luggage tag atau tanda lain yang Anda pasang untuk memastikan itu benar koper Anda. Beda halnya jika Anda punya koper yang mencolok, dari kejauhan pun sudah bisa dikenali.

 

Berisiko tinggi tertukar atau hilang

Bagasi hilang atau tertukar

Setelah menunggu lama di conveyor belt, koper Anda tidak kunjung muncul. Ini dia masalah serius yang bisa terjadi jika sedang kurang beruntung. Bisa saja karena ada orang yang tidak hati-hati dan asal ambil karena kesamaan merek, bentuk dan warna koper.

Jika Anda tidak memasang luggage tag dan mencantumkan nomor yang dapat dihubungi, maka ketika sang pengambil koper itu berniat mengembalikan pun, tidak ada cara untuk mengetahui siapa pemiliknya bukan?

 

Momen awkward karena kembaran dengan orang lain

Awkward Moment Kembaran Koper

Pernah merasa canggung karena berpapasan dengan orang yang memakai baju sama dengan Anda? Tidak hanya baju, koper pun bisa sama persis. Semakin awkward ketika Anda dan pemilik koper kembaran berada di ruangan yang sama, bukan hanya papasan. Misalnya di ruang tunggu boarding atau di dalam lift seperti ini.

Solusinya, Sarung Koper

Ada solusi mudah untuk mengatasi tiga masalah yang sering dialami pemilik koper ini. Berikan identitas unik bagi koper Anda agar mudah dikenali dan tidak pasaran lagi. Salah satu caranya adalah dengan memasang sarung/cover koper dengan desain yang mencolok.

Pasang Sarung Koper

Menggunakan sarung koper memiliki banyak manfaat. Selain koper jadi terlihat unik, Anda juga bisa mendapat perlindungan ekstra dari tangan jahil. Sarung koper merek Passport seperti di foto ini misalnya, sudah dilengkapi dengan kunci kombinasi. Anda bisa mengatur password-nya.

Sarung koper juga bisa melindungi koper dari kotoran. Bagi koper softcase, ketika sudah terkena kotoran, membersihkannya tentu lebih susah. Dengan adanya sarung koper, kotoran tidak langsung kena ke koper.

Jika kotor, sarung koper bisa dengan mudah dicuci. Sarung koper juga bisa melindungi koper hardcase kesayangan Anda dari risiko seperti lecet atau cat terkelupas yang sering terjadi karena benturan.

Yuk mulai gunakan sarung koper dari sekarang. Di ACE Hardware, ada banyak sekali pilihan model sarung koper Passport. Mulai dari yang desainnya minimalis hingga yang desainnya ramai dan ceria.

sarung koper unik

Terbuat dari spandex, sarung koper Passport sangat elastis dan muat untuk berbagai jenis koper. Pilihlah yang sesuai dengan ukuran koper Anda. Berikut panduan ukuran sarung koper Passport:

  • Ukuran S muat untuk koper berukuran 18-22 inci
  • Ukuran M muat untuk koper berukuran 22-26 inci
  • Ukuran L muat untuk koper berukuran 26-30 inci
  • Ukuran XL muat untuk koper berukuran 30-34 inci

Nikmati penawaran spesial untuk sarung koper Passport selama periode promo One Stop Travel Shop. Seluruh sarung koper Passport diskon hingga 30%. Yuk ke ACE sekarang! Promo hanya berlaku hingga 22 Mei 2018.

sarung koper

Facebooktwittergoogle_plusby feather
Categories: Hobi dan Lifestyle

Comments are closed.